NU Green Tea Helat Nuomplok Bareng

Pemecahan rekor Muri oleh Nu Green Tea
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - PT ABC President Indonesia, sebagai salah satu produsen yang fokus pada Fast Moving Consumer Goods (FMCG), terus mendedikasikan produk-produk terbaiknya kepada masyarakat Indonesia.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Melalui salah satu produknya NU Green Tea,merupakan pelopor produk minuman teh hijau di Indonesia, PT ABC President Indonesia menunjukan kepeduliannya terhadap gaya hidup yang sehat dan modern dari masyarakat Indonesia. Setelah mengalami perkembangan, produk Nu Green Tea, telah mengeluarkan beberapa varian rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Sebagai pelopor produk Ready To Drink (RTD) Green Tea, Nu Green Tea sangat diterima oleh masyarakat luas, ini dapat dilihat dari minat masyarakat akan produk tersebut.

Produk ini menjadi tren minuman yang inovatif, praktis dan modern di Indonesia. Semenjak diluncurkan pada September tahun 2005, Nu Green Tea telah menguasai pasar minuman teh hijau di Indonesia.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Berdasarkan hal tersebut, PT ABC President Indonesia ingin memberikan apresiasi lebih kepada masyarakat melalui program “Nu Green Tea Rejeki NUomplok 2 Milyar”.

Program Nu Green Tea Rejeki Nuomplok 2 Milyar dikemas dalam bentuk consumer gathering berupa road show dengan tema “NUomplok Bareng” Nu Green Tea digelar di tiga kota yaitu Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Bulan April lalu, bertempat di lapangan parkir timur Plaza Surabaya, Surabaya sebagai kota pembuka, program ini dilaksanakan tepatnya pada Minggu, 24 April 2011, mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kota Pahlawan tersebut dengan di hadiri lebih dari seribu orang.

Medan sebagai kota kedua, dilaksanakan pada Minggu, 8 Mei 2011 awal bulan ini. Pemilihan Surabaya dan Medan sebagai tempat pelaksanaan NUomplok Bareng adalah atas dasar meningkatnya tren gaya hidup sehat dan modern di kedua kota tersebut, hal ini yang juga menjadi pertimbangan PT ABC President Indonesia mengadakan Road Show NUomplok Bareng.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Untuk kota terakhir yaitu Jakarta dipilih selain sebagai ibukota Negara, Jakarta sudah lebih dahulu menjalani tren gaya hidup sehat yang modern. Bertempat di parkir barat Senayan Minggu 29 Mei 2011, dihadiri oleh 2514 peserta berkumpul sejak pagi melakukan  acara buka tutup botol bareng secara serentak . Hal tersebut menandai pemecahan rekor MURI peserta terbanyak membuka tutup botol secara serentak Nu Green Tea.

Buka tutup botol bareng merupakan acara puncak, dimana pada acara ini semua pengunjung dipandu host  Melanie Ricardo dan Ichsan Akbar membuka tutup botol secara serentak.

Animo peserta dalam acara puncak ini terlihat dari ramainya pengunjung dan antusiasme peserta ketika membuka tutup botol secara serentak. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan kejutan di balik tutup botol Nu Green Tea berupa uang tunai dan gratis 1 botol. Kesempatan mendapatkan hadiah di balik tutup botol lebih besar dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen loyal Nu Green Tea.

“Tren gaya hidup sehat yang modern pertama kali booming di Jakarta, oleh karena itu, kami tidak mungkin melewatkan kota ini untuk mengadakan acara Nuomplok Bareng Nu Green Tea” tutur Nurkori, Group Brand Coordinator PT ABC President Indonesia.

Acara Nuomplok Bareng terdiri atas beberapa acara yang sesuai dengan tren gaya hidup sehat yang modern, seperti, NU Fun Bike, NU Photo Competition, NU Bike Contest, dan hiburan musik oleh Nidji dan Band Pendukung dalam NU Music, semua diwujudkan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan loyalitas para konsumen setia NU Green Tea di masa yang akan datang, serta mewujudkan komitmen NU Green Tea untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.(WEBTORIAL)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya