Jacko Minta Dijadikan Seperti Zombie

VIVAnews - Kehidupan Michael Jackson memang selalu penuh sensasi. Setelah kematiannya, banyak kisah hidupnya yang mulai terbongkar. Salah satunya adalah dia selalu menjadikan dirinya seperti zombie.

Hal ini diungkapkan oleh mantan dokter bedah plastik Jacko, Kathryn Buschelle. Dia mengungkapkan bila superstar itu memiliki obsesi yang tinggi terhadap perawatan kulitnya. Hal itu membuat dia sering merasa sakit sehingga dia kecanduan Diprivan untuk menghilangkan rasa sakitnya.

"Michael sangat terobsesi dengan penampilannya. Dia selalu melakukan perawatan kulit lagi dan lagi. Dia jadi kecanduan Diprivan," kata Kathryn seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 16 Juli 2009.

Kathryn menjelaskan Michael seperti ketagihan dengan bedah plastik dan Diprivan. Tak ada yang mampu mengendalikan dirinya dari hal tersebut.

"Dia sering membakar kulitnya dan menjadi seperti Zombie. Seperti naskah di film horor. Dia seperti mayat hidup. Dia menjadikan dirinya mumi," tambahnya.

Menurut Kathryn selain operasi plastik, Jacko juga gemar melakukan perawatan kulit yang lain seperti bleaching, peeling dan juga perawatan menggunakan laser.

Jacko menuntup mata pada 25 Juni lalu. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian Jacko. Keluarga menduga Jacko dibunuh.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024