Suka Pijit

Grant Dikaitkan Skandal Seks Terry

VIVAnews - Belum usai skandal John Terry, kini muncul cerita seronok dari manajer Portsmouth Avram Grant. Pria Israel ini kedapatan meninggalkan sebuah tempat mesum berkedok panti pijat.

Menurut sebuah sumber dari The Sun, sehari sebelum Natal Grant dikabarkan terlihat meninggalkan sebuah panti pijat bernuansa Thailand di Horton Heath,Southampton. Daerah Horton Heath memang dikenal sebagai wilayah urban di Inggris.

Grant sepertinya ingin mencicipi nuansa Asia di sela-sela kesibukannya melatih Portsmouth. Namun hingga saat ini The Sun masih enggan menyebutkan sumber mereka dengan alasan hak asasi manusia.

Beruntung Grant punya istri yang akrab dengan kontroversi. Sang istri, Tzofit Grant, justru membela tindakan sang suami. Aktris Israel yang pernah membuat sensasi dengan meminum air seninya sendiri ini menyebut Grant hanya ingin pijat biasa.

"Avram tidak ke rumah bordir tapi ke panti pijat. Saya marah jika Grant tidak rutin pijat karena dia senang pijat," ujar Trofit.

"Dia menikmati pijat Australia, pijat Jepang dan pijat Thailand. Saya juga akan ke Inggris dan pergi ke panti pijat bersamanya," tambah ibu dua anak ini.

Tzofit sendiri mengaku kecewa setelah kasus Grant ini dikaitkan dengan skandal John Terry yang kebetulan pernah bersama-sama di The Blues. Tak heran jika satu pria misterius korban Vanessa Perroncel kini mengarah pada Avram Grant.

“Saya tidak tahu kenapa yang dia lakukan disamakan dengan apa yang dilakukan John Terry. Tidak ada perbandingkan meski kehidupan pribadi Terry sebenarnya juga bukan konsumsi media,” pungkasnya.

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024