10 Pengganggu Hidup Ashley Cole di Madrid

Ashley Cole
Sumber :
  • thefa.com

VIVAnews - Bek sayap kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole masih ragu-ragu untuk hijrah ke Real Madrid. Meski ia sebenarnya ingin mengakhiri 'mimpi buruk' di Inggris dengan hijrah ke ibukota Spanyol itu.

Keragu-raguan Ashley makin bertambah ketika Chairman Chelsea, Bruce Buck memperingatkan bahwa hijrah ke Real Madrid takkan menjadi solusi. Awalnya, rencana hijrah Cole dipicu oleh sorotan tak henti media Inggris kepada kehidupan pribadinya.

Perselingkuhan yang menyeret tuntutan cerai istrinya, Cheryl Tweedy memperburuk kehidupan Cole yang saat itu sedang mengalami cedera. Apalagi, ditambah kegagalan Inggris yang begitu difavoritkan di Piala Dunia 2010.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Dirty Tackle merilis 10 anekdot yang mungkin bisa membuat kehidupan Ashley tak nyaman di Madrid:
1. Ashley mendekatkan diri kepada euforia publik Spanyol kepada timnas Spanyol yang baru saja menjadi juara Piala Dunia 2010.

2. Telepon selular Ashley masih bisa dilacak

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

3. Wartawan Inggris masih bisa mengikutinya ke Madrid, atau wartawan yang membuatnya sengsara sebagian juga tinggal di Madrid.

4. Lagu-lagu mantan istrinya, Cheryl Cole juga beredar dan diputar di radio-radio Spanyol

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

5. Nereida Gallardo, mantan pacar Cristiano Ronaldo ini juga bisa mengganggunya jika terlalu dalam masuk ke kehidupan pribadinya

6. Ashley bisa menjadi subjek yang akan disorot selain Paul Si Gurita

7. Cole takkan bisa berduet lagi dengan John Terry, rekan setim di Chelsea dan Inggris yang 'berkemampuan' setara, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan

8. Ashley akan dipaksa menjadi saksi mata dan diwawancarai media soal anak lelaki Cristiano Ronaldo yang selalu coba dirahasiakan

9. Jose Mourinho akan kembali memarahinya jika berkelakuan buruk

10. Cole akan menyaksikan tangisan Iker Casillas seperti seusai menjadi juara Piala Dunia 2010

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya