Messi soal Konflik dengan Cristiano Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), bersama Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, membantah punya konflik dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi menilai perseteruannya dengan Ronaldo hanyalah ciptaan media.

Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia saat ini. Bukan hanya bersaing di lapangan, Messi dan Ronaldo sering menjadi rival dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Dunia dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Media di Spanyol sering memberitakan rivalitas antara kedua pemain hebat tersebut, namun Messi membantah punya konflik dengan Ronaldo.

"Saya hormati Ronaldo, tapi saya tidak punya hubungan dengan dia, seperti saya tidak punya hubungan dengan pemain lainnya. Kami hanya saling bertemu di lapangan. Saya dekat dengan rekan setim di klub dan negara," ujar Messi kepada Ole.

"Tapi, dengan Ronaldo saya tidak punya masalah. Semua yang muncul di media, suratkabar, yang menginginkan duel di antara kami. Tapi, saya tidak pernah bersaing dengan Cristiano, ataupun berkompetisi dengan dia," sambungnya.

Messi kembali bersaing dengan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Eropa 2012. Bersama Andres Iniesta, Messi dan Ronaldo menjadi tiga finalis nominasi. Namun, Messi enggan memikirkan gelar tersebut.

"Saya hanya berusaha bekerja keras, hingga semuanya berjalan lancar. Berusaha memenangi trofi bersama timnas dan Barcelona," papar Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016