VIDEO: Aksi Louis Saha di 5 Partai Derby

Louis Saha (merah) di laga derby kontra Newcastle
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Partai derby atau pertandingan antara tim sekota senantiasa menarik untuk ditunggu. Beberapa laga derby tercipta dalam sebuah kompetisi termasuk di Premier League.

Ada satu pemain yang memiliki rekor tersendiri di laga derby. Eks striker Sunderland, Louis Saha tercatat sebagai satu-satunya pemain yang pernah tampil dalam 5 partai derby di Premier League.

Derby pertama pemain yang kini belum memiliki klub itu terjadi saat dia membela Fulham pada 2000 hingga 2004. Pemain asal Prancis ini tampil di derby London Barat kontra Chelsea.

Derby Manchester juga sempat dirasakan oleh pemain 34 tahun itu. Hal itu dilakoninya saat membela Manchester United pada 2004 hingga 2008.

Belum cukup sampai di situ, Saha juga merasakan atmosfir derby Marseyside ketika membela Everton pada 2008 hingga 2012. Selanjutnya Saha bermain di derby London Utara saat membela Tottenham Hotspur menghadapi Arsenal.

Derby kelima yang dilakoni Saha adalah Derby Tyne and Wear atau Sunderland kontra Newcastle United. Hal itu dirasakannya saat membela Sunderland musim ini.

Untuk melihat aksi Saha di 5 partai derby, silakan saksikan videonya di sini.

Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi
Paddy McNair dan Donald Love, rekrutan baru Sunderland

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Moyes membidik banyak pemain MU.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016