VIDEO: Ketika Nasib Sial Menghampiri Pesepakbola

Pemain Stoke City, Jonathan Walters
Sumber :
  • Dailynews

VIVAbola - Ketidakberuntungan kadang muncul dalam dunia sepakbola. Striker Stoke City, Jonathan Walters, membuka lembaran baru pemain yang memiliki nasib sial dalam sebuah pertandingan. Dan laga 12 Januari lalu mungkin menjadi hari yang tidak akan pernah dilupakan Walters.

Striker timnas Republik Irlandia itu mencetak dua gol pembuka di pertandingan tersebut melalui sundulan, namun bukan ke gawang Chelsea, melainkan gawang Stoke. Kesialan Walter bertambah saat gagal mengeksekusi penalti di menit 90.

Tapi Walters bukanlah pemain pertama yang bernasib sial dalam pertandingan. Bek asal Inggris Jonathan Woodgate sial kala menjalani debutnya bersama Real Madrid pada 22 September 2005. Dia mencetak gol bunuh diri dan mendapat kartu merah.

Nasib lebih apes dialami striker Argentina Martin Palermo. Kala memperkuat Argentina saat melawan Kolombia di ajang Copa America 1999, mantan bomber Boca Juniors itu tiga kali gagal mengeksekusi penalti. Itu jumlah kegagalan penalti terbanyak seorang pemain dalam satu laga.

Penalti pertama Palermo hanya menghajar mistar gawang. Penalti kedua melambung jauh di atas mistar, dan ketiga berhasil digagalkan kiper Kolombia, Miguel Calero. Argentina akhirnya di laga tersebut kalah 0-3 pada pertandingan penyisihan Grup C tersebut.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

Ingin menyaksikan video nasib sial tiga pemain tersebut, klik tautan ini. (umi)

Jonathan Woodgate saat masih membela Middlesbrough.

Eks Bintang Madrid Jadi Pemandu Bakat untuk Liverpool

Kontrak Woodgate sudah habis bersama Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016