Ancelotti Harap “Si Tua” Beckham Ikuti Jejak Maldini

David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez
– Paris St-Germain mengontrak David Beckham hingga akhir musim ini. Walau durasinya tak lama, Beckham diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim elite Prancis itu.

Rekor Bagus Hiddink di Chelsea Jadi Modal Lawan PSG

Hal ini menjadi harapan Manajer PSG Carlo Ancelotti. Umur Beckham yang sudah menginjak 37 tahun, menurut dia, takkan menghalangi sang mega bintang untuk terus meraih prestasi tertinggi.
Aroma Dendam Panaskan Laga PSG Vs Chelsea


“Saya ingat ada pemain yang memenangi Liga Champions saat umurnya 39 tahun. Namanya Paolo Maldini,” kata Ancelotti seperti dikutip
Daily Star
.


Menurut Ancelotti, Beckham di usianya yang ke-37 tahun masih mempunyai motivasi dan fisik yang sama-sama kuat. Hal ini mengingatkannya pada Maldini, kapten AC Milan yang juga pernah ditangani Ancelotti.


“Sepanjang kariernya, Beckham tak banyak mengalami cedera. Dia salah satu pemain paling profesional yang saya tahu,” tuturnya.


Beckham pernah memenangi Liga Champions pada 1999. Saat itu, ia memperkuat tim yang melambungkan namanya, Manchester United.


PSG akan memainkan partai Liga Champions melawan Valencia pekan depan. Namun, Ancelotti dipercaya belum akan menurunkan Beckham, karena ia baru akan berlatih bersama pada Senin nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya