Seekor Tupai Sukses Hentikan Pertandingan

Striker Leicester City, David Nugent, coba menangkap tupai
Sumber :

VIVAbola - Ada kejadian unik pada laga Championship Divisions Liga Inggris antara Queens Park Rangers kontra Leicester City, malam tadi. Pertandingan sempat dihentikan setelah seekor tupai masuk sebagai pemain ilegal.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan Leicester dengan skor 1-0 itu sempat terhenti selama lima menit setelah seekor tupai masuk ke lapangan. Tupai ini sukses menyita perhatian para pemain di lapangan dan para penonton.

Dilansir Dirty Tackle, beberapa pemain termasuk striker Leicester, David Nugent, coba mengusir tupai itu. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi sebelum akhirnya tupai lucu ini meninggalkan lapangan.

Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker

Aksi kejar-kejaran dengan tupai ini mendapat sambutan meriah dari para penonton. Para penonton tampak terhibur dengan aksi lucu sang tupai yang tampak enggan meninggalkan pertandingan.

Pada pertandingan ini, tak hanya sang tupai yang dikeluarkan dari pertandingan. Pemain temperamental QPR, Joey Barton juga harus dikeluarkan dari lapangan di menit 84 setelah menyikut seorang pemain Leicester. (one)

Liverpool Resmi Datangkan Bek Tangguh QPR
Fans QPR dipukul fans Birmingham City

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Tindak kekerasan terjadi di Divisi Championship.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016