Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa, Dini Hari Tadi

Pemain Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Sebanyak 3 grup telah melangsungkan laga ke-4 di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 16 November 2014 dini hari WIB. Ketiga grup tersebut adalah Grup C, E, dan G.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Sang jawara bertahan Spanyol sukses meraup poin penuh dalam laga lanjutan Grup C di Estadio Nuevo Colombino. Skuad La Furia Roja memaksa para pemain Belarusia bertekuk lutut dengan
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
skor akhir 3-0.

Kemenangan tersebut membawa Spanyol naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sedangkan posisi pertama ditempati Slovakia, yang kembali meraih kemenangan ke-4 dengan menumbangkan Macedonia lewat skor 2-0.

Di Grup E, Inggris mampu melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Slovenia
.
Hebatnya, Wayne Rooney ikut menyumbangkan 1 gol di laga ke-100 bersama The Three Lions ini.


Golnya dari titik penalti itu, adalah gol ke-44 yang telah disumbangkan pemain Manchester United itu untuk timnas. Sedangkan 2 gol lainnya, dipersembahkan oleh pemain yang dilepas oleh MU ke Arsenal pada musim panas lalu, Danny Welbeck.


Sementara itu, San Marino akhirnya mampu menjaga gawang dari kebobolan di laga ke-4 kali ini. Estonia mereka paksa bermain imbang tanpa gol. Pada pertandingan lainnya, Swiss menjadi tim yang paling banyak memborong gol pada laga dini hari tadi.


Tim asuhan Vladimir Petkovic itu berpesta gol ke gawang Lithuania, dengan menyarangkan 4 gol tanpa balas. Ini menjadi kemenangan ke-2 Swiss setelah di 2 laga sebelumnya harus puas meraih kekalahan.


Gol cepat Zlatan Ibrahimovic di menit 9, gagal membawa kemenangan untuk Swedia atas Montenegro. Sebab, Stevan Jovetic sukses menjadi aktor protagonis bagi Swedia dengan mencetak gol di menit 80, dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.


Hasil lengkap pertandingan, Minggu 16 November 2014 dini hari WIB:

Grup C

Luksemburg  0-3 Ukraina

Macedonia  0-2  Slovakia

Spanyol 3-0 Belarusia

 

Grup E

Inggris 3-1 Slovenia

San Marino 0-0 Estonia

Swiss 4-0 Lithuania


Grup G

Austria 1-0 Rusia

Moldova 0-1 Liechtenstein

Montenegro 1-1 Swedia

(one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya