Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic, usai cedera hidung
Sumber :
  • REUTERS/Yorgos Karahalis

VIVAbola - Nasib sial dialami pemain klub amatir Belanda, Barendrecht; Mitchel van Gastel. Dia mengalami cedera patah hidung di tengah pertandingan akhir pekan lalu. Siapa pelakunya? Wasit pemimpin pertandingan.

Dilansir Bleacherreports, Senin 19 Januari 2015, insiden ini terjadi saat pertandingan Barendrecht menjamu Scheveningen di Stadion Sportpark de Bongerd dalam lanjutan Zaterdag (kompetisi kasta 3 Liga Belanda).

Insiden terjadi di menit 83. Saat itu, terjadi benturan keras dalam perebutan bola antara pemain kedua tim. Tapi, wasit menilai tak ada pelanggaran dan merentangkan tangan sebagai tanda pertandingan tetap berlanjut.

Namun, gerakan tiba-tiba wasit itu tak diduga Van Gastel yang berlari kencang dari arah belakang wasit. Alhasil, hidungnya menghajar sikut wasit yang memang sedang merentangkan tangan.

Kiper Ini Diam-diam Kencing di Belakang Gawang Saat Pertandingan

Insiden itu membuat Gastel terkapar mengerang kesakitan sambil memegangi hidungnya. Setelah menjalani perawatan sesaat di tengah lapangan, Gastel ditarik keluar dan digantikan oleh Donny Navajas Sanchez.

Laga itu berakhir imbang 1-1. Barendrecht sempat tertinggal di menit 31 lewat gol Mehmet Aldogan. Tapi, Mahmut Sonmez menyelamatkan wajah tuan rumah dengan mencetak gol balasan di menit 35. (one)

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola Akhir Pekan Ini

Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Selamat dari Serangan Jantung di Lapangan
Pemain Feneyoord, Bilal Basacikoglu (paling kanan), melakukan diving di laga kontra Ado Den Haag.

Diving 'Lebay' Pemain ini Sukses Bikin Lawan Diusir Wasit

Aksi yang sangat tidak layak untuk dicontoh.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2015