Kapan Undian Semifinal Liga Champions Digelar?

Trofi Liga Champions saat acara undian / drawing
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus akan mengetahui kelanjutan nasib mereka di Liga Champions pada Jumat, 24 April 2015, sebelum bermimpi untuk tampil di final di Berlin.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pengundian babak semifinal Liga Champions musim ini rencananya akan digelar pada Jumat, 24 April 2015, di markas UEFA, Nyon, pada pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pertandingan leg 1 semifinal akan digelar pada 5 dan 6 Mei 2015 lalu diikuti oleh leg 2, satu pekan setelahnya, tepatnya 12 dan 13 Mei 2015. Dua tiket ke laga final di Berlin pada 6 Juni 2015 jadi rebutan.


Juara bertahan, Madrid berhasil lolos ke semifinal usai menyingkirkan Atletico Madrid pada Rabu, 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, lewat gol telat Javier Hernandez. Los Blancos berharap bisa menjadi klub pertama yang mempertahankan trofi "Si Kuping Besar" di era modern.


Raksasa Spanyol lain, Barcelona, tak menemui masalah meski menghadapi jagoan Prancis, Paris Saint-Germain, dengan meraih kemenangan pada dua leg dan unggul telak 5-1 dalam agregat. Mampukah Barca melaju ke final lagi setelah terakhir empat tahun lalu?


Bayern juga tampil luar biasa dengan skema permainan Pep Guardiola. Die Roten hampir pasti memastikan gelar juara Bundesliga akhir pekan ini untuk musim ketiga secara beruntun. Selain itu, Bayern juga lolos ke babak semifinal sebanyak lima kali dari enam musim terakhir, setelah menghempaskan Porto.


Kemenangan 1-0 Juventus atas Monaco pekan lalu sudah cukup membawa satu wakil Italia lolos ke babak empat besar, setelah hasil imbang kacamata di Stade Louis II semalam. Bianconeri akhirnya kembali ke jajaran klub elite Eropa sejak 2002-03. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya