Hasil Lengkap Perempatfinal Europa League Dini Hari Tadi

Selebrasi para pemain Sevilla
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
Sebanyak empat pertandingan leg kedua perempatfinal Europa League telah digelar Jumat 24 April 2015 dini hari WIB. Tim-tim mana saja kah yang meraih tiket ke semifinal?

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Napoli harus puas
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg dalam leg kedua yang berlangsung di San Paolo. I Partenopei berhasil unggul lebih dulu melalui gol dari Jose Callejon dan Dries Mertens.


Sial bagi Napoli, Wolfsburg berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam waktu tiga menit. Gol pertama dicetak oleh Timm Klose pada menit 71, kemudian giliran Ivan Perisic yang membobol gawang Andujar pada menit 73.


Meskipun laga berakhir imbang 2-2, namun I Partenopei tetap berhak melaju ke babak semifinal karena unggul agregat 6-3. Ini berkat kemenangan 4-1 anak asuh Rafael Benitez tersebut di kandang Wolfsburg pada leg pertama.


Wakil Italia lainnya, Fiorentina, berhasil meraih tiket semifinal usai
Dua gol kemenangan La Viola dicetak oleh Mario Gomez dan Juan Vargas, dan mereka lolos dengan agregat 1-0.


Sementara itu, Sevilla yang merupakan sang juara bertahan harus bermain 2-2 kontra Zenit St.Petersburg di Petrovskiy Stadion. Meski imbang, Sevilla berhak melangkahkan kakinya ke semifinal usai menang agregat 4-3.


Satu tiket semifinal lainnya didapatkan oleh Dnipro Dnipropetrovsk, yang berhasil menang tipis 1-0 atas Club Brugge lewat gol. Undian semifinal sendiri akan berlangsung pada hari ini, bersamaan dengan undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya