Jika Juara Premier League, Chelsea Bakal Cetak Rekor

Para pemain Chelsea rayakan kemenangan atas MU
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Pasukan Jose Mourinho itu sudah jauh meninggalkan para rivalnya di klasemen sementara.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen Premier League dengan 77 poin. The Blues unggul 10 poin atas Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi 2 dan 3.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Secara matematis, Chelsea hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk menjadi juara. Dengan 5 laga yang tersisa, sulit untuk tidak melihat Chelsea keluar sebagai juara.


Jika nantinya gelar berhasil digenggam, maka Chelsea bisa mencetak sejarah. The Blues bakal menjadi tim Premier league pertama dalam satu dekade yang keluar sebagai juara sekaligus meraih keuntungan di bursa transfer.




Dilansir Metro, Chelsea mendapatkan keuntungan senilai £1,14 juta dari bursa transfer musim panas lalu. Dengan rincian, The Blues mendapatkan £113 dari penjualan dan mengeluarkan £111,6 untuk membeli pemain.


Sedangkan ManCity dan Arsenal mengalami kerugian senilai £60 juta dan £57,6 juta. Manchester United menjadi tim yang paling rugi dengan defisit £113 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya