Premier League 'Pandang Sebelah Mata' Ketajaman Aguero?

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Musim ini, Sergio Aguero tampil menawan dengan menjadi mesin gol Manchester City. Tapi, apakah dia sakit hati tak terpilih jadi penyerang terbaik Premier League musim ini?

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Pemain asal Argentina itu telah mencetak 25 gol di Premier League musim ini. Ia menjadi satu-satunya pelipur lara ManCity setelah kehilangan mahkota juara Premier League dan gagal di berbagai turnamen lain.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Tampil ciamik di kompetisi lokal, tak berarti sosoknya masuk tim terbaik Premier League musim ini. Aguero ternyata gagal merebut penghargaan dari Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional (PFA Awards) yang lebih memilih Diego Costa dan Harry Kane.


Meski begitu, Aguero merasa sudah biasa diperlakukan tidak adil. Ia hanya fokus mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang lawan.


"Itu juga terjadi di musim saat saya mencetak 23 gol dan kami memenangkan Premier League. Dan saya tidak mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik musim itu," ujar Aguero, seperti dilansir Manchester Evening News.


"Jadi pekerjaan saya hanya bekerja sekeras mungkin dan terus mencetak gol. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama musim depan," lanjutnya.


Menjelang penutupan tahun ini, Aguero berharap bisa terus mencetak gol seperti saat ini. Namun, ia sadar betul kalau pemain bertahan lawan akan semakin sulit untuk dilewati.


"Pemain bertahan mengenal saya sedikit lebih baik dan coba menjaga saya dengan banyak cara. Tugas saya adalah mencetak gol, tapi yang benar-benar saya inginkan adalah membawa City jadi juara," tambah Aguero.


ManCity akan bertandang ke Swansea City, Minggu mendatang. Kalau sampai bisa menang di markas The Swans, maka peluang untuk finis di peringkat 2 klasemen akhir sangat terbuka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya