Bukti 'Kemesraan' Trio Bomber Barcelona

Selebrasi Neymar bersama Luis Suarez dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona di ambang sukses besar musim ini. Bagaimana tidak, Blaugrana berpeluang besar meraih tiga gelar atau treble.

Kesuksesan ini tak lepas dari kegemilangan trio bomber Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi senjata mematikan Blaugrana setiap kali bertemu lawan-lawannya.

Secara total, trio yang dijuluki MSN ini sudah mencetak 114 gol. Dengan rincian, Messi menyumbang 53 gol, Neymar 37 gol dan Suarez mencetak 24 gol.

Ketajaman MSN ini tak lepas dari kekompakan ketiganya di lini depan. "Kemesraan" MSN ini bisa dibuktikan lewat catatan statistik. Koneksi ketiganya bisa terlihat dalam catatan assist yang diberikan satu sama lain.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dirilis FOXSport, Messi telah memberikan 5 assist kepada Suarez dan 13 umpan manis untuk Neymar. Sementara itu, Suarez telah memanjakan Messi dengan 4 assistnya dan 8 umpan terukur dia berikan kepada Neymar.



Menariknya, Neymar tak pernah memberikan satu assist pun kepada Suarez. Namun, kepada Messi, pemain asal Brasil itu telah menyodorkan 9 umpan manis. Walau demikian, hubungan Suarez dengan Neymar bukannya tidak "mesra". (one)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019