Real Madrid Dua Kali Dihajar Sang Mantan

Striker Juventus, Alvaro Morata (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Harapan Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions, pupus sudah. Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Juventus di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari, 14 Mei 2015. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hasil imbang ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti ini tersingkir dengan agregat 2-3, karena di leg pertama di Turin pekan lalu, mereka kalah 1-2. Hal ini membuat Juventus yang berhak lolos ke final di Berlin.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Selain kekecewaaan karena kegagalan melaju ke final, ada fakta lain yang sangat menyakitan diterima kubu Madrid. Pasalnya, mereka tersingkir oleh dua gol yang dilesakkan mantan pemain mereka sendiri, Alvaro Morata.


Faktanya, ini bukan kali pertama Madrid disingkirkan sang mantan. 11 tahun silam, Madrid mengalami hal yang sama. Kala melawan AS Monaco di perempat final Liga Champions 2004.


Saat itu, Madrid yang diasuh Carlos Queiroz gagal melaju ke semifinal setelah kalah agresifitas gol tandang dalam agregat 5-5. Madrid menang 4-2 di kandang dan menelan kekalahan 1-3 di laga tandang.


Salah satu pemain kunci atas sukses Monaco adalah Fernando Morientes, yang menyumbang dua gol. Dia pemain Madrid yang dipinjamkan ke Monaco. Tapi siapa nyana, dia menjadi pembunuh harapan Madrid. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya