3 Bigmatch Panaskan Akhir Pekan Ini

Atletico Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang musim kompetisi berakhir, sejumlah bigmatch tercipta di tiga kompetisi domestik Eropa pada akhir pekan ini. Dari ajang Serie A Italia, Premier League hingga La Liga Spanyol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Selain sarat gengsi, laga ini juga sangat krusial dan menentukan bagi ambisi sejumlah klub dalam memenuhi targetnya musim ini. Dari menjuarai liga, hingga menembus zona kompetisi Eropa.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Berikut ini tiga bigmatch yang akan memanaskan akhir pekan ini:


Internazionale Vs Juventus

Duel ini biasa disebut Derby d'Italia karena mempertemukan dua tim bersejarah Serie A. Bagi Juventus, laga ini sudah tidak menentukan. Karena Andrea Pirlo dan kawan-kawan sudah mengamankan scudetto musim ini. Tapi, mereka tetap memburu kemenangan untuk menjaga mental sebelum berlaga di final Coppa Italia.


Di lain pihak, laga ini sangat krusial bagi skuad asuhan Roberto Mancini yang bertekad menyapu bersih tiga laga tersisa guna menembus zona Liga Europa. Saat ini, Inter ada di posisi 8 (52 poin), terpaut hanya tiga poin dari posisi 5, Fiorentina.


Arsenal Vs Manchester United

Duel yang tak kalah panas juga terjadi di Premier League. Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Keduanya dikenal sebagai rival abadi. Pertemuan keduanya selalu berlangsung dengan tensi tinggi.


Selain sarat gengsi, laga ini juga menjadi penentu langkah kedua tim mengamankan satu tiket langsung ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Arsenal ada di posisi 3 dengan 70 poin, dan MU di posisi 4 dengan 68 poin.


Atletico Madrid Vs Barcelona

Beralih ke La Liga. Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon. Selain sebagai pertaruhan harga diri, keduanya punya motivasi besar meraih kemenangan di laga nanti.


Barcelona ngotot meraih kemenangan demi mengunci gelar juara La Liga. Tapi, ambisi Barca dihadang Atletico yang sama-sama bertekad meraih kemenangan guna mengamankan posisi 3 (tiket langsung Liga Champions) dari intaian Valencia.


Kapan tiga bigmatch tersebut digelar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya