“Barca dan Madrid Takkan Mendominasi Jika di Premier League”

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid di La Liga atau kompetisi sepakbola Spanyol memang sudah tak terbantahkan lagi. Namun, Jose Mourinho ragu bila dua tim tersebut bisa mendominasi andai bermain di ajang Premier League.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dalam satu dekade terakhir ini, Barca dan Madrid saling silih bergantian menjadi sang juara di kompetisi La Liga. Tercatat, Madrid menjadi tim yang paling banyak meraih trofi La Liga sebanyak 32 kali.
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain


Sedangkan Barcelona menjadi tim kedua dengan 23 trofi La Liga.  Hanya musim lalu saja, Atletico Madrid berhasil merusak dominasi keduanya dengan keluar sebagai juara, dan menempati peringkat ketiga dengan 10 trofi La Liga.


Pada musim ini, Barcelona kembali keluar sebagai juaranya dan Real Madrid di posisi
runner up
. Mourinho yang pernah menukangi Madrid pada periode 2010-2013, menilai kedua tim tersebut akan kesulitan andai bermain di Premier League.


"Ini adalah kenyataan dari Premier League. Anda tidak punya waktu. Bukan hanya soal berapa banyaknya pertandingan, tapi intensitasnya. Dan bukan cuma intensitas fisik tapi juga intensitas mental,” kata Mourinho, yang kini melatih Chelsea.


“Saya kira perbedaan di antara dua liga itu (Inggris dan Spanyol) sangat besar. Apakah mereka (Barca dan Madrid) akan memenangi Premier League? Mungkin iya, mungkin tidak," lanjutnya kepada
TalkSports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya