Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

argentina ke final, pendukung berpesta
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Sejumlah pertandingan sengit dalam lanjutan penyisihan grup Copa America 2015 akan memanaskan tengah pekan ini. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah duel Argentina melawan Uruguay di grup B.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Argentina akan melawan Uruguay di laga kedua penyisihan grup B di Estadio La Portada, La Serena, Rabu pagi, 1 Juni 2015. Duel ini sarat gengsi karena mempertemuka dua tim yang paling banyak mengkoleksi trofi Copa America.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Untuk sementara, Uruguay memuncaki klasemen sementara grup B dengan 3 poin dari kemenangan 1-0 atas Jamaica di laga pertama. Sementara Argentina di posisi kedua dengan satu poin setelah diimbangi Paraguay 2-2 di laga perdana.


Laga menarik lainnya adalah duel dari grup C. Antara Brasil melawan Kolombia yang akan berlangsung di Estadio Monumental David Aellano, Santiago. Ini bisa menjadi laga hidup mati buat Kolombia.


Kolombia yang ada di dasar klasemen setelah kalah 0-1 dari Venezuela di laga perdana, wajib menang atas Brasil untuk menjaga asa lolos ke babak knockout. Sementara Brasil juga butuh tiga poin untuk memastikan lolos cepat ke babak knockout.


Neymar Jr dan kawan-kawan untuk sementara ada di puncak klasemen grup C dengan koleksi 3 poin, hasil dari kemenangan 2-1 atas Peru di laga perdana, Senin kemarin.


Berikut ini jadwal siaran langsung Copa America tengah pekan ini:


Rabu, 17 Jun 2015

04:00 WIB Copa America    Paraguay vs Jamaica    Kompas TV

06:30 WIB Copa America    Argentina vs Uruguay    Kompas TV


Kamis, 18 Jun 2015

07:00 WIB Copa America    Brasil vs Kolombia    Kompas TV


Jumat, 19 Jun 2015

06:30 WIB Copa America    Peru vs Venezuela    Kompas TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya