Jose Mourinho, Tokoh Sepakbola Inspirasi Andy Murray

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Kesuksesan Jose Mourinho diraihnya bersama Chelsea tampaknya bisa menghadirkan sebuah inspirasi bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi para olahragawan, seperti halnya petenis top asal Inggris, Andy Murray.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Murray mengaku sangat ingin belajar banyak dari sang Special One dengan segala pencapaian dan prestasi besarnya didunia sepakbola.

Petenis berperingkat ATP 3 dunia ini tengah berharap bisa mendapat beberapa 'trik' jitu dalam menjaga konsistensi dan kemampuan meraih berbagai prestasi menakjubkan yang selama ini telah melekat pada Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dan dengan kesuksesan yang diraih Mourinho bersama The Blues dikancah sepakbola dunia, Murray berharap bisa mendapatkan rahasia dan tips dari pelatih Chelsea tersebut.

"Saya sudah lama tak bertemu dengannya atau berada di situasi di mana saya bisa meminta saran darinya," kata Murray kepada Goal, pada Minggu 21 Juni 2015.

Murray pun tak sungkan-sungkan untuk mengungkapkan hendak 'berguru' pada Mourinho yang ia kenal sejak menggunakan tempat latihan Chelsea di Cobham kala menjalani pemulihan dari cedera punggung tahun lalu.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

"Tapi saya suka berbicara dengannya mengenai banyak hal untuk bisa dipahami mengenai apa yang bisa membuatnya hebat," jelas pemegang 2 gelar Grand Slam bergengsi ini.

"Konsistensinya dalam meraih kesuksesan bisa dikatakan sangat mengesankan," ungkap petenis 28 tahun ini.

Petenis Serbia, Novak Djokovic

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters

Djokovic pelihara kesempatannya mempertahankan titel nomor satu dunia

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016