Foto Neymar Merokok Ramai Dipergunjingkan di Internet

Pemain Brasil, Neymar
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona asal Brasil Neymar Jr kembali menjadi sorotan. Setelah berulah di Copa America 2015, pemain 23 tahun itu kali ini jadi perbincangan terkait fotonya yang sedang merokok tersebar di internet.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam foto tersebut, Neymar terlihat sedang berdiri di balkon mengenakan sedang menghisap sebatang rokok yang belum menyala. Namun Neymar mengatakan, itu adalah foto saudaranya yang dibuat 2013 silam.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga




"Saya tidak percaya ada orang yang percaya bahwa saya orang yang merokok di foto itu. Saya bukan perokok, bahkan saya tidak suka dengan bau rokok," kata Neymar Jr dilansir Sportsmole, Senin 29 Juni 2015.


"Saya berharap Anda semua tidak selalu mempercayai apa yang anda lihat di internet. Orang yang di foto itu adalah saudara saya, Nico. Dia orang yang baik, tapi membuat masalah dengan foro 2013 silam."


Sebelumnya, Neymar menjadi sorotan ketika berulah saat Brasil ditaklukkan Kolombia di penyisihan grup Copa America 2015 pekan lalu. Dia menyulut keributan yang berujung kartu merah serta skorsing empat laga.


Neymar pun terpaksa pulang cepat dan dianggap menjadi biang kegagalan Brasil meraih prestasi di Copa America. Brasil tersingkir setelah kalah adu penalti dari Paraguay di babak perempatfinal, Minggu pagi kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya