Sempat Tuai Polemik di Italia, Salah Temui Manajemen Chelsea

Winger Fiorentina, Mohamed Salah (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Setelah sempat menuai konflik dan silang pendapat antara Fiorentina dan Inter Milan belum lama ini, Mohamed Salah akhirnya bersedia membicarakan polemik transfernya. Kepada klub pemiliknya, Chelsea, pemain 23 tahun ini siap menentukan masa depannya dengan beberapa poin kesepakatan.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Menurut The Times, Salah akan bertemu dengan Chelsea hari ini, Rabu, 8 Juli 2015 untuk memutuskan langkah apa yang selanjutnya akan ditempuh setelah ia menolak tawaran kontrak permanen yang ditawarkan Fiorentina.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Chelsea sendiri sebenarnya telah siap untuk melepas Salah pergi. Dengan membanderol harga sebesar £11 juta bagi para klub yang kiranya berminat dengan jasa mantan pemain FC Basel itu.


Winger berpaspor Mesir ini memang sebelumnya tengah menjadi perbincangan hangat media-media di Italia ketika dikabarkan sempat secara diam-diam melakukan pembicaraan dengan pihak Inter Milan.

Dengan rumor itu, Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai, membuat pernyataan keras dengan menyebut bahwa perbuatan itu layak diganjar hukuman degradasi. Hal ini yang menyebabkan munculnya polemik baru antara kedua klub tersebut.

Fiorentina, Inter Milan dan Juventus semuanya telah dikaitkan dengan Salah, tapi agennya telah menegaskan ia tidak akan mengambil keputusan apa pun sebelum ada pembicaraan lebih lanjut dengan The Blues. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya