Casillas Diteror 'Mourinho' di Porto

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pengalaman menarik dialami mantan kiper Real Madrid Iker Casillas saat dipandu menjalani tur di markas Porto. Kiper internasional Spanyol itu resmi bergabung dengan klub raksasa Portugal itu pada akhir pekan lalu.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dilansir Marca, Rabu 15 Juli 2015, Casillas berkeliling di markas Porto bersama presiden klub Pinto da Costa dan sejumlah staf. Dan di salah satu ruangan, dia berpapasan dengan patung perunggu Jose Mourinho yang berdiri tegap.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Sesaat Casillas berhenti. "Ini bukan Mou sungguhan kan," canda Casillas sambil tersenyum. Lelucon Casillas ini pun menuai tawa dari presiden klub beserta rombongan tur lainnya.


Iker  bumps into  Mou


Mourinho yang kini menjadi pelatih Chelsea merupakan sosok spesial bagi Porto. Dia membawa Porto berjaya di awal 2000-an dengan meraih berbagai gelar bergengsi. Di antaranya juara Liga Europa 2003 dan Liga Champions 2004.


Mourinho juga merupakan mantan pelatih Casillas saat di Madrid sejak 2010 hingga 2014. Namun hubungan Casillas dan Mourinho di Madrid dikabarkan merenggang di musim terakhir keduanya bekerjasama pada tahun 2014.


Kala itu, Mourinho mencadangkan Casillas di paruh kedua kompetisi serta mencuatkan isu kalau kiper yang kini berusia 34 tahun itu menjadi provokator bagi para pemain Madrid lainnya untuk menentang kebijakan pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya