Pepe Bikin Ronaldo Terkapar di Sesi Latihan Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Insiden menarik terjadi di sesi latihan Real Madrid di Melbourne, Australia, Selasa kemarin. Bek El Real Pepe mengganjal keras rekan setimnya, Cristiano Ronaldo hingga terkapar di rumput.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dari video yang dilansir Marca, Rabu 15 Juli 2015, insiden ini berawal dari provokasi Ronaldo yang beberapa kali bercanda dengan mendorong Pepe dari belakang kala latihan memasuki sesi Rondo (rebut bola).
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Dan tidak butuh waktu lama buat Pepe membalas perlakuan Ronaldo. Saat Ronaldo sedang mengontrol bola, Pepe tanpa ragu langsung menjegal mantan bintang Manchester United itu hingga terkapar di rumput dan meringis kesakitan.


Pepe sendiri tidak segera menolong Ronaldo yang memegangi lututnya. Bek berkepala plontos itu hanya berdiri di sisi Ronaldo sambil bersiap untuk melanjutkan permainan Rondo bersama rekan-rekan yang lainnya.


Ronaldo sendiri tak lama langsung bangun, meski dengan berjalan tertatih-tatih. Menariknya, usai insiden itu, kedua pemain yang sama-sama berasal dari Portugal itu tidak pernah melakukan kontak mata hingga latihan berakhir.


Madrid berada di Australia untuk menjalani turpramusim dengan ikut turnamen persahabatan bertajuk International Champions Cup 2015. Ini akan menjadi persiapan jelang berlaga di kompetisi resmi yang akan bergulir, September mendatang.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya