Ingin Nonton Latihan Barcelona? Bayar Rp1,3 Juta

Latihan Barcelona
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id - Panitia penyelenggara tampaknya benar-benar memanfaatkan kehadiran Barcelona yang akan mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka mematok tarif mahal untuk bisa menonton langsung sesi latihan Andres Iniesta Cs.

Skuad asuhan Luis Enrique saat ini sedang berada di Negeri Paman Sam untuk melakoni tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2015. Barca akan menghadapi LA Galaxy, MU, Chelsea dan Fiorentina.

Pihak penyelenggara berusaha menarik keuntungan besar di setiap peluang yang ada. Salah satunya dengan memasang tarif mahal bagi fans Barca di Amerika Serikat yang ingin menyaksikan langsung sesi latihan tim Barcelona.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 21 Juli 2015, pihak penyelenggara memasang tarif $100 atau setara dengan Rp1,3 juta kepada setiap fans yang ingin menyaksikan lebih dekat aksi para penggawa Barcelona.

Ternyata aturan itu menjadi bumerang. Latihan Barcelona sepi kehadiran fans. Sebab tidak ada satu pun fans yang rela membayar hanya untuk menyaksikan para pemain Barca berlatih.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mereka memilih menunggu di hotel tempat para pemain Barcelona menginap, untuk menyaksikan langsung Luis Suarez Cs lebih dekat. (ase)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019