Nantikan Kejutan Baru Game FIFA 16

Pemain Timnas Amerika Serikat, Alex Morgan, di FIFA 16
Sumber :
  • EA Sports
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Ada yang berbeda dari
game
Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa
sepakbola, FIFA 16, yang akan keluar pada akhir tahun ini. Untuk pertama kali dalam sejarah, sepakbola wanita akan muncul dalam fitur game
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!
populer tersebut.

Seperti yang dilansir dari BBC, sejak dirilis oleh EA Sports pada 1993 sampai saat ini hanya tim sepakbola putra saja yang ditampilkan. Namun, mulai tahun ini akan berubah.

Rencananya, FIFA 16 nanti akan memunculkan 12 timnas wanita. Mereka adalah juara dunia Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Prancis, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia, Kanada, China, Inggris, dan Australia.

Tidak hanya fitur di dalam game tersebut, pesepakbola wanita juga akan dimunculkan pada cover depan FIFA 16. Penyerang cantik AS, Alex Morgan, terpilih untuk menemani bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk versi keluaran Negeri Paman Sam.

"Saya sadar semua orang di seluruh dunia memainkan game ini dan saya benar-benar bersemangat kalau FIFA 16 memberikan sorotan penting pada sepakbola wanita," ujar Morgan, seperti dilansir dari Reuters.

Menurut data yang dikeluarkan VG Chartz, FIFA bisa disebut sebagai video game sepakbola paling populer saat ini. Edisi terakhir mereka, FIFA 15, terjual lebih dari 16 juta kopi. Tertarik untuk mencobanya?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya