Frank Lampard Segera Kembali ke Chelsea?

Gelandang Chelsea, Frank Lampard usai bobol gawang Swansea City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Setelah meninggalkan Chelsea pada 2014, Frank Lampard tampaknya tak bisa berlama-lama jauh dari tim London biru tersebut. Meski kini telah resmi tergabung dalam tim dari Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, Lampard justru mengungkapkan keinginannya untuk kembali merumput di Stamford Bridge.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Namun, kejadian tersebut hanya sebuah ungkapan selebrasi dari gelandang 37 tahun ini.

Lampard yang kembali bertemu mantan rekan-rekannya di Chelsea dalam sebuah momen "jamuan selamat datang" di New York, tanpa ragu menyebutkan bahwa ia segera kembali ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti yang diunggah di akun Instagram miliknya @franklampard, pemain yang musim lalu memperkuat Manchester City ini memajang fotonya sedang berpose bersama kapten John Terry dan fisioterapis Chelsea, Billy McCulloch yang sedang melakukan rangkaian tur pramusim ke Amerika Serikat.

"Sebuah kehormatan bertemu kembali rekan saya di Chelsea @johnterry.26 dan Billy McColloch di hotel. Membawa kembali begitu banyak kenangan dari semua perjalanan panjang kami. Semua yang terbaik untuk mengawali musim baru. #chelseabulldogs," tulisnya di Instagram.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Sebelumnya, Lampard telah mengunjungi bar untuk bertemu dengan beberapa pendukung Chelsea lokal, yang menimbulkan sedikit keharuan dengan mengatakan ia akan kembali ke klub tersebut kelak suatu hari nanti.

Dilansir Daily Mail, para fans The Blues pun dengan lantang meneriakkan seruan "Kami ingin Frankie kembali". Dan tanpa berpikir panjang, keponakan Harry Redknapp ini pun menjawab, "Aku akan kembali".

Chelsea akan menghadapi New York Red Bulls, Paris Saint-Germain, dan Barcelona dalam rangkaian turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat sebelum menantang Arsenal dalam laga Charity Shield pada 2 Agustus 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya