6 Tingkah Laku Paling Konyol di Bangku Cadangan

Fernando Navarro buang air.
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id - Ada kalanya kejadian di pinggir lapangan tak kalah menarik dari pertandingan yang tengah berlangsung. Bermacam tingkah polah unik serta konyol tak jarang muncul di sana, baik dari pemain, pelatih atau ofisial.

Berikut ini adalah beberapa kejadian paling konyol di pinggir lapangan yang sempat menjadi pemberitaan di media.

1. Kapten Sevilla pipis di bangku cadangan

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Kebelet ingin buang air kecil, Fernando Navarro terpaksa menuntaskan panggilan alam itu di bangku cadangan. Dia tak sempat lagi pergi ke kamar kecil karena sedang melakukan pemanasan untuk masuk ke lapangan menggantikan salah seorang rekannya.

Navarro pipis di bangku cadangan menggunakan botol minuman. Supaya tak terlihat orang lain, dia menutupi separuh badan dengan handuk, dibantu Carlos Bacca.

2. Pemain Madrid tidur di bangku cadangan

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/18/article-0-04FCF79C000005DC-63_468x342.jpg

Julian Faubert bisa dibilang hanya menjadi pelengkap ketika didatangkan ke Real Madrid pada 2009 silam. Dia hanya dua kali diberi kesempatan bermain.

Saking seringnya duduk di bangku cadangan, pemain Prancis itu tentu merasa bosan. Dan dalam suatu pertandingan, ia tertangkap kamera sengaja tidur ketimbang menyaksikan duel.



3. Fabio Coentrao bingung masuk daftar pemain

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

http://i.ytimg.com/vi/iAEFIaiqHc0/sddefault.jpg

Kelakuan Coentrao dalam sebuah pertandingan Madrid memecah tawa di bangku cadangan. Mengira masuk dalam daftar pemain, dia pun duduk di bangku cadangan.

Tapi, setelah ditegur oleh rekannya, pemain asal Portugal tersebut bau tahu kalau dia tak masuk skuad sama sekali. Dengan wajah malu, Coentrao pun meninggalkan bangku cadangan.



4. Marcelo Bielsa duduki segelas kopi

https://usatthebiglead.files.wordpress.com/2014/10/soccer-coach-coffee.jpg?w=1000

Fokus mengatur anak-anak asuhnya dari tepi lapangan, Bielsa yang menangani Olympique Marseille tak sengaja menduduki secangkir kopi milik stafnya yang diletakkan di atas box minuman.

Mengingat kopi tersebut masih panas, Bielsa sontak melompat karena kaget. Dia pun kemudian harus terus menjalankan tugas dengan celana yang penuh dengan bekas tumpahan kopi.



5. Diego Costa cabut bulu kaki Xabi Alonso

http://media.balls.ie/YToyOntzOjQ6ImRhdGEiO3M6MjU0OiJhOjQ6e3M6MzoidXJsIjtzOjEwNDoiaHR0cDovL3MzLWV1LXdlc3QtMS5hbWF6b25hd3MuY29tL3N0b3JhZ2UucHVibGlzaGVycGx1cy5pZS9tZWRpYS5iYWxscy5pZS91cGxvYWRzLzIwMTQvMDYvQ2FwdHVyZTExMS5qcGciO3M6NToid2lkdGgiO2k6NjQwO3M6NjoiaGVpZ2h0IjtpOjM2MDtzOjc6ImRlZmF1bHQiO3M6NjY6Imh0dHA6Ly9zdGFnaW5nLnd3dy5iYWxscy5pZS5wdWJsaXNoZXJwbHVzLmllL2Fzc2V0cy9pL25vLWltYWdlLnBuZyI7fSI7czo0OiJoYXNoIjtzOjQwOiJmY2E2MTllMTc1Mzc1YjIxM2RhNjY1OWIyM2QxYWZiNzZjZGVjOWJkIjt9/gif-what-the-hell-is-going-on-between-diego-costa-and-xabi-alonso.jpg

Dua pemain ini bisa dibilang kurang kerjaan. Pada laga terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu, Costa dan Xabi yang dicadangkan oleh pelatih Vicente Del Bosque, malah sibuk mencabut bulu kaki.

Costa bertingkah layaknya petugas salon. Dia menempelkan plester ke paha kaki Xabi untuk mencabut bulu-bulunya.



6. Joachim Loew memakan kotoran hidung

http://i.ytimg.com/vi/HMsHJdeDVBc/hqdefault.jpg

Pelatih yang dikenal dengan dandanan necis ini ternyata punya kebiasaan buruk. Dia kerap mengorek kotoran hidung saat berada di pinggir lapangan.

Parahnya, ada sebuah momen di mana Loew tertangkap kamera mengorek hidung dan kemudian memakan upilnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya