Wilshere Cedera Parah, Wenger Hadapi 'Trauma' Musim Lalu

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Meski baru saja merengkuh trofi Community Shield pada hari Minggu, 2 Agustus 2015 lalu, Arsenal langsung diterpa masalah. Salah seorang penggawa andalan mereka harus terkapar didera cedera.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Gelandang Jack Wilshere hampir dipastikan absen selama beberapa minggu akibat retak tulang fibula kirinya. Tentunya ini merupakan sebuah pukulan telak bagi kubu The Gunners.

Wilshere diketahui mengalami insiden tersebut setelah secara tak sengaja terlibat benturan keras saat menjalani sesi latihan bersama skuad meriam London pada Sabtu lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sang manajer, Arsene Wenger mengatakan kepada situs resmi klub bahwa ia amat terpukul atas kejadian ini, yang mengingatkan hal tersebut pada salah satu kendala besarnya musim lalu.

"Saya punya kejutan buruk, karena itu (cedera Wilshere) adalah retakan di tulang betisnya yang membuat dia harus absen dalam beberapa pekan," jelas Wenger.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

Hal ini tentunya menambah panjang deretan pemain Arsenal yang kini sedang bergelut dengan masalah cedera. Sebelumnya Alexis Sanchez dan Danny Welbeck sudah masuk dalam daftar pemulihan.

"Alexis sudah kembali berlatih, tapi saya tidak berpikir dia akan terlibat pada laga perdana EPL hari Minggu nanti. Kami akan memutuskannya pada detik-detik terakhir nanti" kata pelatih asal Prancis ini.

"Welbeck sudah cukup membaik, tapi dia belum siap untuk hari Minggu nanti," ungkap sang profesor Emirates Stadium ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016