Sensasional, Bocah Ini Debut di Usia 14 Tahun

Zied El-Seheifi (kiri)
Sumber :
  • http://english.ahram.org.eg/
VIVA.co.id
Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema
- Sejarah terjadi di sepakbola Mesir. Seorang bocah 14 tahun tampil di laga resmi saat Al Gouna menghadapi Al Ahly di babak 16 besar Piala Mesir, Kamis 13 Agustus 2015.

Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda
Seperti dilansir Ahram Online, Zied El-Seheifi masuk di menit 38. Dia pun langsung tercatat sebagai pemain termuda Mesir yang tampil di laga resmi. Putra dari direktur olahraga Gouna, Ahmed El-Seheifi, ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang mantan bintang Ghazl El-Mahala, Mohamed El-Seyagi yang tampil di partai liga saat masih berusia 16 tahun.

Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League
Zied yang mengenakan kostum nomor 7, sangat antusias saat masuk ke lapangan. Pemain kelahiran tahun 2001 langsung disambut hangat oleh pemaih Ahly. Dia terlihat senang bisa berada satu lapangan dengan bintang-bintang Ahly, termasuk Ahmed Fathi yang akhirnya bertukar jersey di akhir pertandingan.

Sayang, debut Zied berakhir dengan pahit. Gouna dicukur habis Ahly dengan skor telak 0-13. Saat Zied masuk saja, Gouna sudah tertinggal 0-5.

Kekalahan itu menjadi rekor kemenangan terburuk di pertandingan resmi sepakbola Mesir. Sebelumnya, Beni Suef dikalahkan Beni Suef 0-11 di Liga Mesir 1962-63. Olympic juga pernah menghancurkan  El-Tag El Malaki 11-0 di King Cup 1929.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya