Meme Lucu Warnai Isu Pemecatan Dokter Cantik Chelsea

Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro
Sumber :
  • http://www.caughtoffside.com/

VIVA.co.id - Masa depan dokter tim Chelsea, Eva Carniero, masih jadi tanda tanya. Ada yang menyebut bahwa Eva bakal segera didepak oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Isu ini langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Kebanyakan mendukung Chelsea untuk tetap mempertahankan dokter cantiknya itu.

Tak hanya dukungan, meme lucu pun ikut mewarnai isu pemecatan Eva. Tentunya, kebanyakan dari meme ini menunjukkan betapa sedihnya Chelsea jika wanita 41 tahun itu nanti akhirnya pergi.

Salah satu meme memperlihatkan betapa sedihnya John Terry, saat mengetahui Eva bakal dipecat. Tertulis, Terry mulai berpikir untuk pindah dan mengikuti kemana pun Eva pergi.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga



Lalu meme lain menunjukkan alasan kenapa dunia sepakbola bakal kehilangan sosok Eva, jika dokter asal Gilbaltar itu tak lagi berkecimpung dalam sepakbola.


Saat ini, status Eva hanya "dibekukan" oleh Mourinho. Manajer asal Portugal itu tak memperbolehkan Eva untuk duduk di bangku cadangan Chelsea.

"Jon Fearn dan Dr Caneiro tak akan berada di bangku cadangan (saat lawan Manchester City). Namun, itu bukan berarti akhir dari karir mereka," kata Mourinho dalam konferensi pers, seperti dikutip Daily Star.

Namun, Mourinho enggan membahasnya lebih lanjut. "Jika Anda ingin bicara dengan saya soal sepakbola, saya di sini. Jika Anda ingin bicara soal di luar sepakbola, saya tak akan berada di sini," ujarnya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016