Olok-olok Media Inggris Usai Chelsea Dibantai ManCity

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Kekalahan Chelsea dari Manchester City membuat manajer Jose Mourinho menjadi bulan-bulanan kritik. Apalalagi sebelum pertandingan di Etihad Stadium itu, The Special One sempat terlibat konflik dengan dokter tim, Eva Carniero.

The Blues tumbang dengan skor 0-3. Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho mengoyak jala gawang sang juara bertahan.

Tak ayal usai duel, khalayak media di Inggris pun menjadikan Mourinho sorotan. Sebagian besar mereka mengolok-olok pria asal Portugal itu dan mengaitkan dengan masalah bersama Eva.

Eva sendiri tak hadir di bangku cadangan seperti biasanya. Mourinho telah menon-aktifkan wanita 41 tahun tersebut dari tugasnya.

Harian Daily Mail pada halaman depan membuat tulisan, "dokter, dokter. Saya sudah dua kali tampil dan hanya punya satu poin."



Foto berikutnya di halaman 2

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sementara koran The Sunday People memajang foto Gary Cahill tengah berdarah-darah serta Diego Costa mendapatkan perawatan dari tim dokter di lapangan. Tak lupa mereka juga memasukan gambar Mourinho tengah memagang kapala seperti orang pusing.

Di judul pun ditulis, "Apakah dokter ada di rumah? Sang juara Chelsea beradarah dan terluka, masih berharap bisa mempertahankan gelar."

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Tak mau kalah, Daily Express menulis, "Itu palsu Jose. Mourinho mengobati lukanya sendiri."

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022