Mourinho Bakal Jadi Korban 'Kutukan' West Brom Selanjutnya?

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea meraih hasil mengecewakan di tiga laga resmi musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho itu menelan kekalahan di ajang Community Shield. Selain itu, Chelsea juga belum pernah menang di Premier League dari 2 laga yang sudah digelar.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dari dua laga pertama Premier League, Chelsea yang berstatus juara bertahan ditahan imbang Swansea City 2-2 di Stamford Bridge, dan kalah telak 0-3 dari Manchester City di Etihad Stadium.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Selain gagal meraih hasil positif, sikap Mou juga membuat suasana di internal Chelsea memanas. Seperti diketahui, dia terlibat konflik dengan tim medis The Blues dan mengkritik secara terbuka sejumlah pemain kuncinya.


Jika tidak kunjung menuai hasil positif serta gagal mendinginkan situasi, tak menutup kemungkinan Mourinho bisa dipecat pada akhir pekan ini, usai menghadapi West Bromwich Albion. Meski itu juga dianggap prediksi yang terlalu cepat. 


Menariknya, ada 'kutukan' yang membayangi para pelatih setiap usai menghadapi West Brom, khususnya Chelsea. Faktanya, ada beberapa pelatih yang dipecat usai menghadapi tim asal West Midlands ini.


Dilansir Sport, Rabu 19 Agustus 2015, dua manajer Chelsea sebelumnya, Andre Villas Boas dan Roberto Di Matteo, dipecat dari Chelsea pada Maret dan November 2012. Keduanya dipecat usai menghadapi West Brom.


Beberapa pelatih Premier League lain yang dipecat usai menghadapi West Brom  adalah Mick McCarthy (Wolves, Februari 2012), Roberto Mancini (Manchester City, Mei 2013), Paolo Di Canio (Sunderland, September 2013).


Uniknya, manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, juga memimpin laga terakhir sebelum pensiun ketika melawan West Brom pada Mei 2013 silam di laga pamungkas Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya