Klub Ini Diprediksi Terdegaradasi oleh Sponsor Sendiri

Manajer Sunderland, Dick Advocaat
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley
VIVA.co.id
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
-
Start buruk dialami Sunderland di Premier League musim ini. Mereka membukukan dua kekalahan beruntun di awal musim. Hasil ini membuat mereka diprediksi akan terdegradasi musim ini.

Di laga perdana, Sunderland digasak Norwich City 1-3. Nasib buruk Sunderland berlanjut di laga kedua, ketika mereka digulung Leicester City 2-4. Dua kekalahan ini membuat Sunderland menjadi juru kunci klasemen sementara.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis 20 Agustus 2015, situs judi yang berbasis di Inggris, Dafabet memprediksi Sunderland menjadi salah satu klub yang akan terdegradasi musim ini bersama Bournemouth.

Tidak ada yang salah dengan prediksi itu. Namun yang membuat aneh, prediksi itu dikeluarkan oleh Dafabet yang notabene merupakan sponsor utama Sunderland musim ini. Logo Dafabet pun terpampang di kostum Sunderland.

Tak pelak, hal aneh ini menuai reaksi beragam di internet. Salah satunya pernyataan yang disampaikan laman olahraga Bleacherreport. Mereka menenangkan fans Sunderland dengan siklus yang bisa terjadi di sana.

"Jangan cemas fans Sunderland. Siklus ini selalu bekerja di Sunderland: Start buruk, pecat pelatih, bangkit, bertahan di Premier League, ulangi musim depan," tulis Bleacherreport lewat akunnya di Twitter. (ren)
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016