Putra Mourinho Ternyata Fans Messi dan Barcelona

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic

VIVA.co.id - Putra manajer Chelsea Jose Mourinho, menarik perhatian di jejaring sosial akhir pekan ini. Mourinho Junior itu mengisyaratkan sebagai fans Lionel Messi dan Barcelona dengan foto selfie yang dia unggahnya di twitter.

Padalah sang ayah merupakan manajer di sebuah klub ternama di Inggris, Chelsea. Namun itu tidak membuat Mourinho Junior mengikuti jejak sang ayah. Dia terlihat lebih memilih Barcelona sebagai klub kesayangannya.

Seperti dilansir 101greatgoals, Minggu 23 Agustus 2015, Mourinho Junior yang berstatus kiper Fulham U-16 itu mengunggah foto dirinya bergaya sambil mengenakan kostum Barcelona bernomor punggung 10 milik Messi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Jose Mourinhos son shows off his love for Barcelona & Lionel Messi on social media (Pictures)

Jose Mourinhos son shows off his love for Barcelona & Lionel Messi on social media (Pictures)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Menariknya, hubungan Barcelona dengan Mourinho senior sempat tidak harmonis. Itu terjadi ketika Mourinho senior melatih Real Madrid selama tiga musim (2010-2013). Dia kerap bertikai dengan kubu Barca ketika kedua klub itu bersua.

Alhasil, ketika Mourinho memilih hengkang dari Madrid ke Chelsea pada musim panas 2013 silam, hal itu disambut senang oleh para pemain Barcelona. Mereka menganggap La Liga akhirnya kembali tenang setelah 'sang provokator' pergi.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019