VIDEO: Pep Guardiola Dibentak Xabi Alonso

Pemain Bayern Munich, Xabi Alonso, menggunakan kostum baru
Sumber :
  • Adidas.com
<
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
p>
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
VIVA.co.id - Momen menarik terjadi di penghujung laga antara Bayern Munich menekuk Hoffeinham 2-1 di ajang Bundesliga, akhir pekan lalu. Momen ini melibatkan gelandang Xabi Alonso dan sang pelatih Pep Guardiola.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


Seperti dilansir 101greatgoals, Selasa 25 Agustus 2015, momen ini terjadi di injury time. Saat itu, Bayern mengungguli lawan usai mencetak gol kedua lewat aksi Robert Lewandowski pada menit 90.


Saat para pemain Bayern melakukan selebrasi gol, Alonso dipanggil Guardiola di tepi lapangan. Guardiola mencecar gelandang veteran Spanyol itu dengan instruksi baru yang diprediksi sebagai cara untuk mempertahankan keunggulan.


Sambil mengangguk, Alonso pun siap berlalu. Namun, Guardiola yang terobsesi dengan strategi tetap memegang baju Alonso dan kembali mencecarnya dengan instruksi. Hal ini membuat Alonso kesal dan menegur Guardiola.


Perkataan ketus Alonso kepada Guardiola disinyalir adalah "Ye Esta". Itu merupakan kalimat dari Bahasa Spanyol yang berarti "Itu sudah cukup". Alonso dan Guardiola memang sama-sama berasal dari Spanyol.


Alonso memang patut kesal dengan banjir instruksi yang diberikan Guardiola. Sebab, laga menyisakan beberapa menit saja. Lihat momen menarik tersebut pada cuplikan di bawah ini:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya