Mourinho Teriaki Mic Lapangan Usai Laga, Apa Katanya?

Jose Mourinho berteriak ke arah microphone usai laga WBA
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Ada aksi unik dilakukan Jose Mourinho usai membawa Chelsea menang 3-2 atas West Bromwich Albion akhir pekan kemarin dengan meneriaki mikrofon di pinggir lapangan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Dalam foto yang dilansir dari Reuters, Mourinho tampak berteriak ke arah mikrofon usai wasit meniupkan peluit panjang dari laga kemenangan pertama Chelsea musim ini di Premier League.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Banyak yang berspekulasi kalau ini merupakan salah satu reaksi Mourinho terhadap tekanan media-media Inggris yang menyudutkan timnya, usai gagal menang di dua laga pembuka.

Ada juga yang mengatakan hal tersebut kemungkinan dipicu oleh keputusan Mark Clattenburg untuk mengusir kapten Chelsea, John Terry, usai melanggar pemain WBA, Salomon Rondon, di paruh kedua.

Ditanya usai pertandingan, Mourinho hanya keluar candaan terkait aksinya tersebut dan menyatakan kalau dirinya saat itu 'bernyanyi' ke arah mik.

Chelsea sendiri mendapatkan kado manis hasil mendatangkan Pedro Rodriguez. Eks pemain Barcelona itu mencetak satu gol plus satu assist dalam kemenangan tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya