Fakta Menarik Usai Comeback Swansea Permalukan MU

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, saat lawan Swansea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dikejutkan oleh Swansea City dalam lanjutan Premier League pekan keempat hari Minggu kemarin, 30 Agustus 2015. Hasil akhir 2-1 di Liberty Stadium itu menghasilkan beberapa fakta menarik.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Gol Juan Mata sempat membawa MU unggul lebih dulu. Namun, gol Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis berhasil membuat Swansea balik unggul dan sukses merebut tiga poin dari sang tim tamu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Beberapa poin negatif dicatatkan oleh MU. Namun, Swansea berhasil meneruskan tren positifnya atas klub tersukses di tanah Inggris tersebut. Berikut daftarnya, seperti yang dilansir dari Opta:

1. Dua kekalahan terakhir MU di Premier League setelah sebelumnya unggul lebih dulu sama-sama datang saat berhadapan dengan Swansea City. Sebelumnya pada Februari 2015 dengan skor sama 1-2.

2. MU hanya membiarkan lawan mereka lepaskan lima tendangan ke arah gawang sampai sejauh ini Premier League berjalan, lebih sedikit dari klub lain.

3. Dengan kemenangan ini, Swansea artinya berhasil tiga kali menang beruntun atas MU. Sebelumnya, The Swans selalu menang dalam dua laga. Padahal, sebelumnya Swansea tak pernah menang dalam delapan pertemuan.

4. Bafetimbi Gomis artinya sekarang sudah mencetak sembilan gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Premier League.

5. Andre Ayew berhasil mencetak dua golnya di Premier League dalam dua laga kandang di Liberty Stadium. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya