Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'

Donald Trump
Sumber :
  • Gaga Skidmore/Wikimedia
<
Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump
p>
Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar
VIVA.co.id - Kreasi unik dilakukan stasiun televisi Meksiko, Azteca, untuk mempromosikan pertandingan sarat gengsi antara timnas Meksiko dan Amerika Serikat. Mereka memparodikan pidato calon presiden AS, Donald Trump.
Alasan Pemuda Ini Nekat Panjat Menara Trump


Seperti diketahui, Meksiko akan melakoni laga ujicoba melawan AS pada 10 Oktober mendatang di Rose Bowl, Pasadena, California. Laga ini sangat bergengsi karena melibatkan dua rival bertetangga.


Menariknya, stasiun tv, Azteca, coba menarik minat publik Meksiko menyaksikan laga ini dengan membuat video promosi yang berisi potongan video pidato Donald Trump serta cupilkan selebrasi para pemain Meksiko.


Dalam video berdurasi satu menit itu, dimasukkan pidato berapi-api Trump saat mencalonkan diri jadi capres AS, tentang bahaya yang mengancam AS, bahwa AS tidak lagi meraih kejayaan, hingga 'American Dream' telah mati.


Uniknya, cuplikan pidato itu disisipi momen-momen buruk timnas AS kala kebobolan dan menelan kekalahan. Di saat bersamaan, dipertontonkan aksi selebrasi skuad Meksiko kala mencetak gol dan meraih kemenangan.


Azteca tampaknya coba membalas sikap kontroversial Trump yang kerap menyudutkan ras Meksiko. Miliyuner AS itu memang dikenal sering melontarkan pernyataan berbau SARA dalam pidatonya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya