Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Manchester United Hancurkan Club Brugge
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kompetisi kasta tertinggi Eropa, Liga Champions, akan dimulai tengah pekan ini. 32 klub papan atas di Eropa akan bertarung untuk memperebutkan poin perdana di fase grup.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dari 16 pertandingan yang digelar, ada dua laga yang paling menarik perhatian. Pertama, PSV Eindhoven akan menjamu Manchester United di laga perdana grup B, Rabu dinihari nanti, 16 September 2015.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Dari catatan pertemuan kedua tim, masih berimbang. Keduanya pernah bersua di Liga Champions 2000. Saat itu, PSV menang 3-1 di markas sendiri. Dan MU membalas dengan kemenangan sama 3-1 di pertemuan kedua.


Namun, yang paling menarik perhatian dari laga nanti adalah reuni bintang anyar MU, Memphis Depay, dengan PSV. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja pindah dari PSV ke MU di musim panas ini.


Laga seru lainnya adalah AS Roma menjamu Barcelona di Olimpico di Grup E, Kamis dinihari 17 September 2015. Laga ini akan menjadi reuni Luis Enrique. Pelatih Barca itu merupakan mantan pelatih Roma.


Di turnamen persahabatan pada Agustus 2015 lalu, Barcelona berhasil menggasak Roma 3-0. Namun, Roma juga pernah mempecundangi Barcelona 3-0 di Liga Champions 2002.


Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions pekan ini:


Rabu, 16 September 2015:
  

01.45 WIB     PSV Eindhoven vs Manchester United    RCTI


Kamis, 17 September 2015:
  

01.45 WIB     AS Roma vs Barcelona        RCTI

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya