5 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Juventus

Duel Manchester City melawan Juventus di Liga Europa 2010-11
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Duel panas sarat gengsi akan tersaji tengah pekan ini. Juventus akan menjamu Manchester City di Etihad Stadium dalam laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu dinihari WIB, 16 September 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Seperti diketahui, Juventus merupakan finalis Liga Champions 2015. Sedangkan ManCity adalah klub kaya Premier League. Meski kerap gagal di Liga Champions, kekuatan ManCity selalu diperhitungkan.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Fakta menarik pun membayangi jelang duel keduanya pada dinihari nanti. Berikut ini sejumlah fakta menarik duel ManCity melawan Juventus seperti dilansir Skysports:


1.
Dari tiga pertemuan di kompetisi Eropa yang sudah dijalani, ManCity tidak pernah menang setiap melawan Juventus. ManCity meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.


2.
Juventus selalu gagal meraih kemenangan setiap tandang melawan klub asal Manchester. Dari enam penampilan di Manchester, Bianconeri hanya mampu memetik tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.


3.
ManCity hanya meraih dua kemenangan di 10 laga Liga Champions terakhir (2 imbang, 6 kalah).


4.
Tidak ada satu pun dari 28 laga ManCity di Liga Champions yang berakhir tanpa gol. Dari 28 laga tersebut, ManCity hanya mampu menjaga clean sheet di empat laga.


5.
Musim ini merupakan penampilan ke-16 Juventus di ajang Liga Champions. Di Italia, hanya AC Milan yang mengantongi lebih banyak penampilan dari Juventus (17). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya