VIDEO: Tekel Horor yang Bikin Patah Kaki Pemain MU

Bek Manchester United, Luke Shaw meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Kabar duka menyelimuti Manchester United. Selain kalah 1-2 dari PSV Eindhoven di laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu kemarin, MU  juga terancam kehilangan bek andalan, Luke Shaw untuk waktu yang lama.

Shaw terlibat bentrok dengan bek PSV, Hector Moreno, dalam laga yang berlangsung di Philips Stadium. Akibat insiden itu, pertandingan sampai harus dihentikan selama 7 menit.

Staf medis MU sempat memberi pemain 20 tahun itu oksigen sebelum menariknya dengan tandu ke luar lapangan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, mantan pemain Southampton itu mengalami patah tulang ganda di kakinya.

Sementara itu, sang pelaku, Moreno mengatakan penyesalannya dan mengaku tidak berniat untuk mencederai lawannya itu. "Saya berniat untuk merebut bola. Saya harap cederanya tidak parah," katanya dilansir Mirror.

"Tapi, tampaknya ketakutan saya menjadi kenyataan. Saya paham rasanya, saya paham cedera seperti itu tentu sulit. Saya amat menyesal, saya sungguh minta maaf. Saya mendoakannya dan keluarganya diberikan ketabahan," tuturnya. (one)

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024