Fatal, Arsenal Jadikan Sang Kapten Cadangan Chelsea

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Masa depan Mikel Arteta di Arsenal tampaknya segera berakhir. Sudah ada beberapa indikasi gelandang asal Spanyol itu bakal "dibuang" oleh Arsenal.

Salah satu indikasinya adalah kesalahan akun Twitter resmi Arsenal dalam meletakkan nama Sang Kapten dalam susunan pemain kontra Chelsea, Sabtu 19 September 2015. Entah sengaja atau tidak, nama Arteta justru dimasukkan ke daftar pemain cadangan sang lawan.

Seperti yang sudah diprediksi, kicauan di akun Twitter resmi Arsenal itu langsung dihapus. Sang administrator sudah paham telah membuat kesalahan fatal.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Yang pasti, kesalahan ini kian memanaskan spekulasi soal nasib Arteta. Bukan rahasia lagi kalau The Gunners sudah terlihat tak butuh tenaganya lagi.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

(Baca juga: Destinasi Mengejutkan Oezil Kalau Sampai Tinggalkan Arsenal)

Di beberapa musim terakhir, Arteta mulai kehilangan tempatnya dalam skuad asuhan Arsene Wenger meski ia berstatus kapten The Gunners. Arteta dinilai sudah tak mampu bersaing karena tak muda.

Bahkan, sejumlah penampilannya terus mendapat kritikan. Fans The Gunners pun sudah meminta manajemen untuk segera melepas mantan pemain Everton tersebut. (one)

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016