Klopp Minta Maaf Gagal Beri Hadiah Sempurna Bagi Suporter

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Manajer pelatih baru Liverpool, Juergen Klopp, meminta maaf pada suporter, karena gagal memberikan hadiah sempurna dalam pertandingan kandang pertamanya, dengan hanya bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir dari
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Mirror , Jumat, 23 Oktober 2015, Klopp menyerukan pada suporter untuk membangkitkan kembali atmosfer Anfield, sebelum pertandingan lanjutan Liga Europa pada Jumat dini hari.


Klopp mendapat sambutan luar biasa dari Kop, yang sangat berharap tim kesayangan mereka dapat meraih kemenangan pertama, sebagai isyarat awal yang baik bagi Liverpool di era manajer baru.


Namun pesta digagalkan oleh klub Rusia, yang gagal dikalahkan Liverpool, walau mereka hanya bermain 10 orang setelah kartu merah yang diberikan wasit, pada kapten Rubin Kazan.


"Saat Anda datang ke rumah baru, Anda memiliki hadiah. Saya tidak puas dengan apa yang saya berikan malam ini, tapi ini hanya yang pertama dan saya akan datang lagi," kata Klopp.


Mantan manajer Borussia Dortmund itu mengatakan suporter memberinya sambutan yang hangat. "Itu salah satu momen terbaik bagi saya, yang sangat penting bagi kami semua."


"Saya merasa segalanya positif malam ini, lalu saya berkonsentrasi pada pertandingan. Baik, hari ini bukan hasil bagus, tapi bukan yang terburuk dalam kehidupan saya. Pertandingan selanjutnya, kami harus kembali bangkit," kata Klopp. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya