Chelsea Catatkan Start Terburuk Sepanjang Sejarah

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kekalahan di tangan West Ham membuat Chelsea hanya kumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan pertama. Hasil ini mencoreng tinta hitam di wajah The Blues.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Chelsea merasakan kekalahan kelima mereka musim ini saat kalah 1-2 dari West Ham dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 24 Oktober 2015, membuat mereka duduki peringkat 15 klasemen sementara.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Seperti yang dilansir dari Opta, hasil ini merupakan yang terburuk sejak terbentuknya era Premier League di awal 1990-an. Sebelumnya, Chelsea tak pernah hanya dapat 11 poin dari 10 laga pembuka.


Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho ini sudah kebobolan 21 gol dalam 10 laga pertama ini. Bandingkan dengan musim lalu, dimana Chelsea hanya kebobolan 32 gol sepanjang musim ketika jadi juara Premier League.


Hal itu berbanding terbalik dengan West Ham yang malah mencatatkan tinta emas usai kemenangan di Upton Park. Catatan 20 poin membuat The Hammers catatkan start terbaik di Premier League sejak 1992.


Skuad besutan Slaven Bilic berhasil menundukan tim-tim favorit macam Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan terakhir Chelsea, membuat tim London itu duduki peringkat tiga klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya