Meriahnya Nobar Derby Manchester Bareng VIVA

Nobar Derby Manchester di Bandung.
Sumber :
VIVA.co.id
Efek Derby Manchester: Perburuan 4 Besar Makin Panas
- Acara nonton bareng laga Super Sunday Liga Primer Inggris antara Manchester United kontra Manchester City yang diselenggarakan di Auditorium Lantai 1 Hotel Mitra, Jalan Supratman, Kota Bandung, Minggu malam 25 Oktober 2015, berlangsung meriah.

10 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs MU

Sekitar 100 lebih fans Liga Inggris yang mayoritas adalah penggemar The Citizens dari komunitas Manchester City Supporter Club indonesia (MCSCI) Chapter Bandung hadir di acara nobar yang diselenggarakan atas kerja sama VIVA.co.id dengan Asiabagus.com ini.
Nikmati Sensasi Nonton Final Piala Liga Inggris di SUGBK


Kemeriahan sudah berlangsung sebelum kick-off derby Manchester yang disebut-sebut termahal sepanjang sejarah pertemuan kedua klub ini. Para fans yang hadir di acara nobar ini tak henti-henti nge-chant atau menyanyikan yel-yel dukungan buat klub yang dipimpin pengusaha kaya raya asal Uni Emirat Arab, Khaldoon Al Mubarak tersebut.


Emosi para Citizens terlihat naik turun. Seperti saat Raheem Sterling mendapatkan peluang emas menjebol gawang David De Gea di babak pertama. Sayang tendangan pemain jebolan Akademi Liverpool tersebut bisa diblok pemain belakang The Red Devils.


Di momen lainnya, para Citizens dibuat tegang, terutama oleh aksi winger andalan MU, Anthony Martial yang beberapa kali merepotkan pertahanan. Termasuk saat pemain pengganti MU Jesse Lingard nyaris menjebol gawang Joe Hart di menit 83 yang membentur mistar gawang.


Sayangnya laga yang membuat panas Kota Manchester ini berakhir 'dingin' karena kedua tim harus berbagi angka setelah bermain tanpa gol. Hasil ini tetap membuat Manchester City berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 22 poin diikuti Arsenal dengan perolehan poin yang sama. Namun, City lebih unggul selisih gol.


Selain acara nobar, penyelenggara acara juga menggelar game atau kuis menarik bagi fans yang hadir. Selain itu, dilaksanakan juga pengumpulan donasi bagi korban bencana asap yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera dan Kalimantan Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya