Giliran Fans Inter Milan Beri Dukungan ke Valentino Rossi

Ilustrasi suporter Inter Milan.
Sumber :
  • Tuttosport
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Dukungan publik Italia untuk Valentino Rossi masih belum terhenti, termasuk dari suporter Inter Milan. Mereka mendukung lewat spanduk yang dibentangkan di salah satu tribun Stadion Giuseppe Meazza.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Seperti dilansir
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Tuttosport, dukungan kepada pembalap Movistar Yamaha tersebut datang saat laga Inter menang 1-0 atas AS Roma pada Minggu 1 November 2015 dini hari WIB. Dukungan tersebut disampaikan fans Inter yang menduduki tribun utara.


Ultras yang mendiami tribur tersebut menuliskan  "Forza Valentino, Facci Sognare!", atau yang artinya adalah “Semangat Valentino, Mari Kita Bermimpi.” Rossi sendiri memang dikenal sebagai fans La Beneamata.


Pembalap asal Italia berusia 36 tahun itu kerap terlihat menyaksikan langsung pertandingan Inter di Giuseppe Meazza. Sebelumnya dukungan juga diberikan oleh suporter Napoli, mereka memberikan dukungan yang agak frontal.


Ultras yang biasa berada di tribun Curva B, menuliskan "Valentino, Valencia Senza Regole''. Di mana, mereka meminta Rossi untuk menghalalkan segala cara demi bisa meraih gelar juara pada seri pamungkas yang berlangsung di Valencia.


Dukungan-dukungan tersebut, tak lain karena imbas hukuman kepada Rossi yang tengah berjuang meraih gelar juara MotoGP musim ini. Race Direction menghukum pembalap berusia 36 tahun itu start dari posisi terakhir di GP Valencia pada 8 November mendatang.


Pengawas balapan menilai Rossi membahayakan pembalap lain hingga membuat Marquez terjatuh dan gagal melanjutkan balapan. Bahkan, banyak pihak yang menuding Rossi telah melakukan tendangan ke motor pembalap Repsol Honda tersebut.


Padahal, Rossi yang tengah berada di puncak klasemen atau unggul 7 poin atas Jorge Lorenzo mengaku tak berniat untuk menendang Marquez. Meskipun dia mengakui telah memperlambat laju motornya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya