Wenger Bersedia Tangani PSG Jika Dipecat Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Paris Saint-Germain (PSG) menolak untuk berhenti berusaha, untuk mendapatkan Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu juga sudah menegaskan, hanya mau melatih di luar negeri jika tidak lagi menangani Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Mirror , Selasa, 10 November 2015, Wenger yang telah menjadi manajer Gunners sejak 1996, akan berakhir kontraknya di Emirates Stadium pada 2017. Dia telah menyatakan bahwa sepak bola merupakan hasrat dari hidupnya.


"Jika besok pagi Arsenal mengatakan pada saya, selamat tinggal dan terima kasih, saya tidak dapat berjanji tak bakal berusaha mencari pekerjaan lagi (sebagai manajer)," kata Wenger yang diceraikan istrinya, karena tidak memenuhi janji untuk pensiun.


Dia memastikan hasratnya adalah melatih klub, tapi tidak akan menangani klub Inggris lainnya jika dipecat oleh Arsenal. "Tanpa keraguan, bukan di Inggris," ujarnya. Bukan rahasia jika PSG sangat menginginkan Wenger.


Raksasa Prancis itu terus berusaha membujuk, walau Wanger telah menegaskan tidak bakal berhenti dari Arsenal. Satu-satunya jalan dia tidak lagi bersama Arsenal adalah pemecatan.


Arsenal pun telah mengisyaratkan, bakal memperpanjang kontrak Wenger. Walau belum sukses memberi banyak trofi, tapi Wenger sangat berjasa membuat Arsenal menjadi klub elit dengan keuangan sangat stabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya