Mantan Bintang MU Hampir Sekarat Dilatih Ferguson

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sir Alex Ferguson berbagi cerita mengenai masa-masanya saat masih melatih Manchester United. Salah satu momen yang paling berkesan adalah saat membawa skuadnya ke markas Special Air Service (SAS) di Hereford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Latihan di markas SAS diadakan di malam hari, yang bertujuan untuk team building. Dalam salah satu program BBC, Sir Alex Ferguson: Secrets of Success, Fergie mengaku sengaja membuat pemainnya ketakutan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Fergie bercerita, para pemain MU tinggal semalam di markas SAS. Para prajurit menyambut baik kehadiran skuad Setan Merah. Pemain MU sempat dibawa ke ruang sandera. 

Kepala dari 4 pemain MU diletakkan di atas meja. Fergie memanfaatkan momen itu untuk menakuti salah satu pemainnya, Paul Ince.

"Pemain yang tersisa ada di belakang tali. Tiba-tiba bom ada asap. Semuanya gelap. Beberapa detik kemudian, ada suara 'bang, bang, bang bang," cerita Fergie seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dan salah satu prajurit menodongkan senjata ke kepala Paul Ince. Incey, saya bilang kepadamu. Dia berteriak  'Aaaarrrrggghh!' Dia hampir sekarat. Itu brilian," lanjut pria 73 tahun ini.

Salah satu eks pemain MU, Ryan Giggs juga mengenang kejadian tersebut. Pria yang kini menjadi asisten manajer Setan Merah ini bercerita, saat itu dia dan Paul Ince disuruh keluar. Para pemain MU saat itu duduk di samping meja.

"Semenit kemudian, lampu tiba-tiba mati. Kami hanya mendengar, 'Tiarap! Tiarap!' Kami pun langsung melakukan itu," kata Giggs.

"Dan tepat di sebelah kami ada 5 tentara, perlengkapan SAS dan kacamata . Ini adalah pengalaman hebat yang tak bisa kami lupakan," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya